Minggu, 19 Februari 2017

Alasan aku menyukai anime

Hai , setelah tadi bergalau ria. sekarang mari kita ngobrol2 soal hobi #horeee #plak

salah satu hobiku adalah nonton anime. awalnya aku kenal anime gara2 di putar di statsiun tv. mulai dari yugioh, captain tsubasa, digimon 1 , digimon 2 , cardcaptor sakura, eyeshield 21 , eureka 7 , kamichama karin, micky momo, pokemon , bleach , dan anime yang lainnya.  rasanya beda gitu , dibandingkan kartun, anime lebih berwarna, karakter nya lucu lucu, jalan ceritanya bervariasi , dan ya kayak jatuh cinta gitu.

dulu taunya nonton di tv , terus di tv anime nggak ditayangin lagi akhirnya beli kaset. karena beli kaset banyak yang rusak dan isinya nggak sesuai dengan cover akhirnya sudah nggak nonton anime lagi.

pas sudah ada internet , aku mulai kenal manga ( online ), nonton streaming, istilah2 di anime , dan belajar cara download file. akhirnya makin banyak anime yang aku tau dan lumayan website yang bahas anime dan manga . akhirnya aku jadi anime lovers sampai sekarang. anime itu banyak, bermacam2. berdasarkan genre dan untuk umur berapa. dulu sekitar tahun 2007-2012 anime masih bagus. keren2 dan jalan ceritanya sugoi , nggak pernah kepikiran gitu . maksudnya jalan ceritanya unik. sayang makin kesini , semakin bertambah tahun anime anime nggak terlalu bagus.

bumbu ecchi bertebaran , kalau cowok mah senang2 aja , lah aku dan para kaum cewek yang lain ? pasti jijik dan geli sendiri. belum lagi anime anime sekarang ada yuri sama yaoi nya. oh god , serius aku masih normal T^T . masa waktu aku masih main fb, ada teman ku bilang kau fujoshi ya. fujoshi sendiri itu artinya cewek yang suka boy love. aku bilang ya ngak lah -w-. terus dia tanya , serius loh lit kau nggak suka kayak gituan. aku bilang iya. ckckkckck

cewek yang suka anime itu bukan berarti fujoshi atau sejenisnya. aku masih normal. hahhahaha geli juga kalau ingat2 hal itu. wel, walau begitu aku tetap mencintai anime. aku nggak akan bisa lepasin hobi ini sampai aku tua nanti. seperti cewek cewek yang doyan drama korea dan sinetron atau ibu2 suka nonton sinetron india. begitulah aku , walau sering dianggap sebelah mata, dianggap aneh , ditatap alien, dijudge ini lah itu lah. well yang penting kita tau batas nya, bisa mengatur waktu kapan belajar, kapan untuk hobi , kapan tidur , kapan jalan-jalan sama teman2 .

walau aku anime lovers bukan berarti aku mendekam di dalam kamar terus, kecuali lagi nggak mood keluar. anak-anak yang suka anime lovers juga sama kok, malahan mereka suka bergaul , bersosialisasi disana. itu semua tergantung kepribadian orangnya bukan gara2 hobinya.  dan kita juga harus pintar2 memilih anime untuk di tonton. kalau animenya udah menjurus ke mesum sebaiknya nggak di tonton. 

hobi apa pun pasti ada manfaat dan kerugian nya tergantung kita yang mengatur dan memilah2 aja . well kapan2 aku ceritain pengalaman ku tentang hobiku di dunia nyata. bagaimana tanggapan mereka dan lain2 .

sekian dan terimah kasih ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar