Jumat, 17 Februari 2017

My Paranormal Experience

Selamat subuh , ini postingan ku yang pertama

hari ini aku mau cerita tentang pengalamanku bersama hantu, ada 4 pengalaman sih hehehe dan okay kita bahas satu satu

1. Ada Kuntilanak di kamar adik aku

=> dulu waktu masih di rumah lama aku dulu , dari kelas 5 sd sampai smp kelas 3 smp ( kayaknya ) keluarga aku dan aku tinggal disitu. rumah ku itu belakangnya ada sungai dan sawah. awalnya kita tempati itu baik baik aja , fine fine aja . beberapa tahun kemudian hawa hawa nya jadi panas , terus sesak gitu ada asap asap nya , terus orang yang di dalam  rumah itu gampang marah . selain itu adikku setiap malam nggak tidur , paling cepat tidur jam 4 subuh. dan ternyata ada kuntilanak di kamar adikku. kenapa bisa tau ?? , karena budhe ku dari belanda bisa lihat dan bisa berkomunikasi sama itu kuntilanak. ya ngobrol - ngobrol lah itu kunti dan ternyata itu kunti itu  dulu diperkosa dan dibunuh di situ. dan ternyata rumah lama aku itu bekas sawah. eh buset deh :v. dan kebetulan sederet rumah gw itu katanya angker alias banyak penunggunya. ya udah deh  akhirnya demi kebaikan masing - masing, kita pindah ke rumah baru dan ya sampai sekarang tidak terjadi apa - apa. dan ternyata adikku bisa lihat dan ya dia nggak bilang.

2. Di rumah baru gelas tiba-tiba terbang lalu jatuh

==> errr aku lupa SMA kelas berapa. ini kejadiannya subuh. ini sebenarnya pengalama mamaku sih. jadi mamaku kan ambil minum di dapur , tiba - tiba gelas plastik itu terbang beberapa cm dari tempat gelas itu lalu jatuh. disaat itu lah mama ku ketakutan dan langsung bangunin aku. kan aneh donk , nggak ada angin tiba2 itu gelas terbang :3. sejak kejadian itu nggak ada kejadian itu lagi sih

3. Arwah Nenek Aku gentayangan 40 hari

==>  waktu kelas 3 sma mau lulus , nenek aku meninggal karena keracunan obat ( sama sih perempuan setan itu -_- ). pagi masuk ke ICU lalu sore jam 4 meninggal . ya udah kan kita persiapan semuanya. dan ini mulai kerasa pas hari ke 3 pas kita pulang dari doa hari ke 3 nenek aku , pas mau masuk ke dalam rumah tiba-tiba bau melati , baunya kerasa banget gitu , strong gitu . padahal kita tanam itu melati tapi di luar dan pas kita di cek bunga melatinya nggak ada. kebetulan di agama aku , selama 40 hari manusia yang mati masih ada di dunia selama 40 hari. Jadi selama 40 hari aku dan keluarga ku selalu merasa ada yang temani meski nggak tiap hari. lumayan sering lah gitu. misal tiba - tiba ac mobil bisa dingin sekali , misal dingin sejuk kayak dinginnya beda dengan yang lain . terus budhe ku pernah cerita, pas dia tidur kayak ada yang meluk dari samping gitu.

4. Lihat baju putih2 numpang lewat

=> well , jujur aja aku nggak bisa lihat. bisa merasakan tapi nggak terlalu merasakan. cuman saat-saat tertentu saja. tapi 1/2 minggu yang lalu aku lihat ada baju putih2 lewat. jadi kejadiannya aku mainan laptop di kamar, di atas kasur. nah kebetulan pintu kamar nggak tertutup banget cuman kebuka sedikit gitu. kayak orang bisa ngintip . nah tiba2 aku lihat ada baju putih gitu. beberapa detik, wus hilang. dan itu apaan ?. terus aku kayak merasakan ada yang mengawasi gitu.

Jadi intinya, aku bukan indigo . aku manusia biasa yang bisa dibilang tingkat kepekaan rendah. dari kecil sampai detik ini nggak bisa lihat hantu secara langsung. baik seliwar seliwer atau lihat secara nyata. cumam sekali lihat baju putih terus hilang.


sekian cerita ku dan maaf kalau aku nulis di blog, bukan di bikin vlog. karena aku belum berani jadi vlogger , kedua aku nggak bisa edit video , ketiga aku nggak punya uang buat beli kamera dan video di hp aku yang kualitasnya nggak terlalu bagus. so ya udah kutulis disini aja.

Happy Nice Day

^^


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar